-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebuah Rumah di Desa Mlowokarangtalun Ludes Dilahap Jago Merah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebuah Rumah di Desa Mlowokarangtalun Ludes Dilahap Jago Merah

Sebuah rumah milik warga Desa Mlowokarangtalun ludes terbakar.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah rumah milik Suyatno(39), warga y  Prau RT 02 RW 06 Desa Mlowokarangtalun Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan, Kamis(27/1/2022) pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 100 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.30 WIB Endang Puji Lestari (36), istri pemilik rumah pulang dari sawah. Ia mendengar ada suara ledakan disertai percikan api dari dalam kamarnya. 


Setelah dicek, ternyata api sudah membakar rumahnya di bagian kamar tidur. Panik melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan istri pemilik rumah, warga pun langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Tanpa dikomando, mereka langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.


" Karena seluruh bagian rumah didominasi oleh bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat menghabiskan bangunan rumah dan seluruh isinya. Tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 100 juta. Api diduga akibat korsleting listrik," jelas Kapolsek Panunggalan, AKP  I Ketut Sudiarta.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post