-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Fenomena Langka, Bledug Cangkring di Grobogan Alirkan Lumpur Cukup Deras

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Fenomena Langka, Bledug Cangkring di Grobogan Alirkan Lumpur Cukup Deras

Bledug Cangkring mengeluarkan lumpur.

GROBOGANTODAY - Bledug Cangkring di Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan mengalami kurdo, Selasa(22/2). Yakni mengeluarkan material lumpur bercampur air dan mengeluarkan bau gas. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Sontak kejadian ini membuat warga sekitar berduyun-duyun ke lokasi kejadian untuk melihat fenomena yang langka terjadi ini.


Fenomena ini terjadi di sebuah belik/sumur nganten yang terletak di area Bledug Cangkring bagian Barat Daya. Kades Grabagan Eko Setiawan saat dikonfirmasi Grobogantoday.com membenarkan kejadian tersebut.


" Sumur yang biasanya hanya mengeluarkan air garam seperti sumur di Bledug Cangkring pada umumnya ini mengeluarkan lumpur dengan debit cukup besar.Kejadiannya terjadi sekitar pukul 06.00 WIB," jelasnya.


Menurutnya, kejadian tersebut sangat jarang terjadi. Lumpur yang keluar dari belik nganten meluber sampai ke area persawahan yang berada di sekitar lokasi. Beruntung luberan lumpur tidak merusak tanaman petani.


" Kejadian seperti ini beberapa kali terjadi, namun ini paling besar. Hanya sedikit area persawahan yang terkena lumpur. Lumpur langsung mengalir ke saluran air yang ada,jadi tidak merusak tanaman," ujarnya. 


Sampai berita ini diturunkan, aliran lumpur di Bledug Cangkring belum juga berhenti.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post