-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mulia, Polisi di Grobogan Ini Menutup Jalan Berlubang di Jalan Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mulia, Polisi di Grobogan Ini Menutup Jalan Berlubang di Jalan Purwodadi-Semarang

Polisi terlibat menambal jalan berlubang.

GROBOGANTODAY - Sungguh mulia yang dilakukan pak polisi ini. Walaupun bukan tugas dan kewenangan mereka, namun meminimalisir pengguna jalan mengalami kecelakaan, polisi dari Polsek Godong menambal sejumlah ruas jalan utama Purwodadi – Semarang yang berlubang.


Tanpa malu, mereka mengangkut semen dan pasir dengan menggunakan sebuah mobil patroli. Dengan mengenakan pakaian dinas lengkap, mereka menambal jalan yang merupakan jalur utama Purwodadi-Semarang.


Penambalan jalan berlubang ini dilakukan di beberapa titik yakni, Jalan raya Km 15 Purwodadi - Semarang tepatnya di depan SD Jatilor ke barat sampai dengan Desa Bringin.


Kapolsek Godong AKP Daryanto mengatakan, pihaknya menambal jalan berlubang di jalur yang ramai lalu lintas, dengan harapan para pengguna jalan merasa nyaman dan selamat sampai di rumah.


" Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat. Yakni bisa mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas  akibat kerusakan jalan raya," ujarnya, Rabu (23/2).


Menurutnya, penambalan dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan lakalantas di jalur utama tersebut. 


“Banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan utama yang rusak di berbagai platform media sosial. Hal ini membuat kami berinisiatif untuk membantu memperbaiki,”ungkap kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post