-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Drama Pengejaran Terduga Pencuri di Grobogan Berakhir Kecelakaan Maut

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Drama Pengejaran Terduga Pencuri di Grobogan Berakhir Kecelakaan Maut

Kecelakaan di Jalan Purwodadi-Semarang, Desa Putat. 

GROBOGANTODAY - Drama pengejaran terduga pencuri berakhir kecelakaan maut di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu(27/3/2022) sekitar pukul 06.15 WIB. Terduga pencuri yang sudah tertangkap berusaha kabur dan tertabrak bus dari belakang. Sopir bus banting stir ke kanan malah ditabrak sepeda motor vixion dari arah berlawanan yang menyebabkan pengendara motor meninggal. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan itu bermula saat terjadi drama pengejaran terduga pencuri dari arah Semarang. Saat itu ada warga yang meneriaki maling kepada pengendara honda grand tanpa plat nomor yang belakangan diketahui bernama Adi Pranoto (32) warga Bojonggede, Bogor. Ia diduga mencuri tabung gas dan ponsel di sebuah warung. 


Nafis, seorang satpam, yang kebetulan melintas kemudian berupaya mengejarnya. Terduga pencuri  sudah berhasil ditangkap, namun berusaha kabur dengan memacu kendaraannya ke sebelah kanan. Saat bersamaan, melaju bus Po. Putra Dua yang dikemudikan oleh Harnoto(38), warga Desa Taruman, Klambu dari arah barat. Karena jarak yang sangat dekat, bus menabrak sepeda motor yang dikendarai Adi Pranoto(32), warga Bojonggede, Bogor tersebut. 


" Saya sudah berhasil menangkapnya, tetapi malah kabur dan tertabrak bus dari belakang, " kata Nafis.


Saat bersamaan, dari arah timur melaju sepeda motor vixion dengan nomor polisi H 2461 LE, yang dikendarai Bambang Supriyadi (47), warga Desa Selo, Tawangharjo dan langsung menabrak bus. 


" Usai menabrak motor astrea, mau menghindar banting stir ke kanan, malah ditabrak motor vixion dari timur, " ujar Harnoto, sopir bus.


Bambang Supriyadi yang berprofesi sebagai satpam meninggal dunia. Sedangkan Adi Pranoto yang diduga sebagai pelaku pencurian mengalami patah tulang. 


Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban tewas maupun terduga pencuri yang mengalami patah tulang ke rumah sakit. Di lokasi kecelakaan, ditemukan 2 tabung gas dan 2 ponsel yang diduga hasil curian. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Grobogan. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post