-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Grand Opening Feeling My Skin, Skincare Lokal Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Grand Opening Feeling My Skin, Skincare Lokal Grobogan

Grand opening ditandai pemotongan pita. 

GROBOGANTODAY - Memiliki kulit yang sehat terawat & bersih berkilau merupakan impian semua kalangan. Tak hanya kaum hawa saja, kaum adam pun sama. Hal ini membuat penggunaan skincare dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle.


Lewat perjuangannya yang ia bangun selama 2 tahun, dr Nurul Afifah, CIBTAC,  owner Feeling My Skin akhirnya mampu mewujudkan mimpinya. Pada Sabtu(12/3/2022) Feeling My Skin hadir di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. 


" Feeling hadir bukan karena bisa, namun berkat doa ibu saya. Ini mimpi waktu kuliah. Saat lihat wardah, saya bilang sama ibu pengin punya produk seperti itu. Ibu takut mimpi saya gak kesampaian, tapi ibu mendoakan, " kata lulusan kosmetikologi berlisensi Inggris ini. 


Event grand opening Feeling My Skin diselenggarakan di Gedung Kesenian Banjarejo dengan bintang tamu Disma Rasti, Puteri Indonesia Jawa Tengah 2016 dan Yeni Inka. Acara tersebut berlangsung tertutup, dengan jumlah undangan terbatas. Grand opening ditandai dengan potong pita oleh pemilik Klinik Feeling My Skin, dr. Nurul Afifah, CIBTAC. 

Guest start, Yeni Inka saat mengisi acara. 


Menurut dr Nurul Afifah, produk yang ia tawarkan selain terdaftar di BPOM juga bersertifikat halal. 


" Berbagai macam produk kita tawarkan. Selingkuh itu ada perawatan kulit menghitam, berjerawat, laser, spa, dan lain-lain, " ujarnya. 


Ia berharap, feeling my skin bisa diterima masyarakat Gabus khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Klinik Feeling My Skin beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto No.100 Sulursari, tepatnya di depan Polsek Gabus, merupakan salah satu lokasi strategis dan mudah ditemukan. Buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. 


Untuk pembelian produk dan konsultasi bisa menghubungi nomer 0858 6634 6479.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post