-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran Lagi, Kali Ini Rumah Milik Warga Werdoyo Godong Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran Lagi, Kali Ini Rumah Milik Warga Werdoyo Godong Ludes Terbakar

Ludes terbakar. 

GROBOGANTODAY - Insiden kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini, terjadi di Dusun Werdoyo RT 02 RW 01 Desa Werdoyo Kecamatan Godong, Jumat(1/4/2022). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. 


" Dua rumah milik Fery (35) hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.  Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.45 WIB, " ungkap Kasatpol PP Kabupaten Grobogan, Nur Nawanta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, saat kejadian, pemilik rumah tertidur di dalam rumahnya. Warga yang mengetahui rumah korban terbakar langsung membangunkan pemilik rumah.


Menurut keterangan warga sekitar,  api berasal dari jaringan kabel listrik yang  berada di atas rumah. Warga yang datang ke lokasi kejadian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Karena tiupan angin kencang, api dengan cepat membesar dan menghabiskan seluruh bagian rumah. 


" Mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas kami langsung ke lokasi. Warga sekitar dibantu 2 unit mobil damkar Godong sudah  berusaha untuk memadamkan api. Namun karena rumah terbuat dari kayu dan tiupan angin yang kencang, api menghanguskan rumah korban, " ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post