-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Terlilit Hutang, Seorang Pria di Grobogan Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Hotel

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Terlilit Hutang, Seorang Pria di Grobogan Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Hotel

Ilustrasi

GROBOGANTODAY -  Upaya bunuh diri AN(32) warga Kecamatan Tawangharjo, Grobogan di sebuah hotel di Kabupaten Grobogan berhasil digagalkan. Korban mengalami luka  sayatan di tangan dan leher. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di RS Panti Rahayu. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian berawal pada hari Jumat (27/5)  pukul 13.19 WIB korban datang sendiri ke  hotel untuk menginap di tempat tersebut. Pada hari Sabtu (28/5) pukul 12.30 WIB, Yusuf salah satu karyawan hotel mengetok pintu kamar yang di tempati oleh korban untuk menanyakan apakah mau diperpanjang menginapnya atau chek out. Namun tidak ada respon dari korban dan pintu kamar terkunci.Ia kembali lagi ke loby, memberitahu kepada petugas loby  bahwa orang yang menginap di kamar tersebut tidak ada respon. 


Tidak beberapa lama, datang dua teman korban  ke loby hotel dan menanyakan perihal ada tamu yang menginap atas nama AN.  Teman korban memberitahu petugas loby hotel bahwa korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya. Teman korban menunjukkan foto kondisi  korban. 


Setelah itu karyawan menghubungi security dan bersama-sama dengan teman korban membuka kamar tersebut. Korban ditemukan bersimbah darah. Mengalami luka sayatan di tangan dan bagian leher. Berkat kesigapan security dengan pertolongan pertama pada korban, akhirnya bisa diselamatkan. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Grobogan Tidak beberapa lama, petugas dari Polsek Grobogan, Kapolsek Grobogan, Kasat Reskrim dan Tim Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian untuk  olah TKP.


Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke RS Panti Rahayu. 


"Berkat kesigapan petugas hotel, korban masih selamat. Korban diduga nekat melakukan percobaan bunuh diri karena terlilit hutang. Dari barang bukti, ditemukan surat-surat hutangnya di koperasi di Kabupaten Grobogan," ungkapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post