-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mantan Ketua KPU Grobogan Resmi Jabat Rektor ITB-MG 2022-2026

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mantan Ketua KPU Grobogan Resmi Jabat Rektor ITB-MG 2022-2026

Prosesi pelantikan Rektor ITB-MG di Hotel Kyriad Purwodadi. 

GROBOGANTODAY - Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Grobogan secara resmi telah melantik rektor dan wakil rektor masa bakti 2022-2026 di Hotel Kyriad Purwodadi, Senin(30/5/2022). Pelantikan dilakukan oleh Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Andi Dwi Bayu Bawono.


Rektor dijabat oleh Jati Purnomo, mantan Ketua KPU Grobogan. Sedangkan Wakil Rektor ITB-MG dijabat oleh Aris Supriyadi dan Mustofa Budi Santoso.


Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jateng, Kemdikbudristek Bhimo Widyo Andoko, dan Wakil Bupati Grobogan serta sejumlah tamu undangan. 


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pudjianto mewakili Bupati Grobogan menyampaikan selamat atas dilantiknya Rektor dan Wakil Rektor ITB Muhammadiyah Grobogan.


"Semoga dengan dilantiknya Jajaran Rektorat ITB Muhammadiyah Grobogan segera bisa melaksanakan operasional kegiatan perkuliahan. Masyarakat Kabupaten Grobogan juga jangan ragu untuk mendaftar dan berkuliah di ITB-MG, karena kuliah tidak harus jauh-jauh di luar kota," ungkapnya.


Jati Purnomo dalam sambutannya menyatakan pihaknya akan menyiapkan generasi yang bisa bersaing di 20 tahun mendatang. Ia meminta dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan generasi yang maju dan berbudi mulia. 


“Bagaimana menyiapkan generasi kita di era digital. Maka kami buka 3 prodi yakni sains data, bisnis digital dan managemen retail. Agar mumpuni di bidang teknologi di 20 tahun mendatang. Kami bersama dosen-dosen ITB Muhammadiyah Grobogan akan memberikan yang terbaik. Kami mohon doanya," katanya.  

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post