-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hilang 12 Hari, Kakek Tuna Netra Ditemukan Mengambang di Sungai Tuntang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hilang 12 Hari, Kakek Tuna Netra Ditemukan Mengambang di Sungai Tuntang

Petugas sedang mengevakuasi jenazah. 

GROBOGANTODAY - Setelah 12 hari hilang, seorang kakek tuna netra yang dikabarkan tenggelam di Sungai Tuntang di Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan ditemukan. Jenazah ditemukan mengambang di Sungai Tuntang, Dusun Polaman Desa Pilangwetan, Kebonagung, Kabupaten Demak, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, usai mendapatkan informasi penemuan mayat, petugas piket posko SAR BPBD Kabupaten Grobogan berkoordinasi dengan instansi terkait langsung mendatangi lokasi kejadian.

 

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh oleh tim Inafis Polres Grobogan, petugas RSUD Getaspendowo serta dipastikan oleh pihak keluarga. Bahwa jenazah yang ditemukan tersebut atas nama Mbah Kasman dari Desa Ngombak yang hilang sejak tanggal 19 Mei lalu. Pencarian dihentikan di hari ketujuh, " jelas Kepala BPBD Kabupaten Grobogan. 


Diberitakan sebelumnya, seorang kakek tuna netra dikabarkan tenggelam di Sungai Tuntang di Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Kamis(19/5/2022) siang. 


Kejadian warga tenggelam tersebut diketahui sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung dilaporkan ke Polsek Kedungjati dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, BPBD langsung menurunkan tim untuk melakukan pencarian.


Identitas korban diketahui bernama Kasman (65), warga Dusun Kalikonang RT 02 RW 05 Desa Ngombak, Kedungjati. 


"Setiap hari korban beraktifitas mandi dan mencuci di sungai," jelas Kapolsek Kedungjati, AKP Muslih. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 07.30 WIB korban berangkat ke Sungai Tuntang sendiri untuk mencuci baju dan mandi. Sekitar pukul 12.30 WIB, Tinem(58) datang ke sungai untuk mencuci baju dan mandi. Sesampainya di sungai, ia melihat baju, ember dan tongkat milik korban di pinggir sungai. Namun korban tidak ada di lokasi. 


Ia lantas memberitahu kakak korban, Harti(73). Keduanya langsung mencari korban di sekitar lokasi tempat korban mandi. Setelah beberapa lama tidak ketemu, keduanya minta bantuan warga sekitar. Warga pun menyusuri sungai Tuntang untuk mencari keberadaan korban. 


"Tim Sar gabungan bersama masyarakat sekitar mencari keberadaan korban. Sampai kejadian ini dilaporkan, korban hanyut belum diketemukan, " kata kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post