-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Motor Ringsek Tertabrak Kereta Api di Gubug, Pengendara Selamat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Motor Ringsek Tertabrak Kereta Api di Gubug, Pengendara Selamat

Sebuah sepeda motor tertabrak kereta api. 

GROBOGANTODAY - Sebuah sepeda motor tertabrak kereta api KA 269 F Ambarawa relasi Sbi-Smc di km 30+1/2 petak jalan jalur Hilir Gubug- Tegowanu, tepatnya di Dukuh Pilangkidul, Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Kamis(25/5). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Beruntung pengendara motor dan pembonceng berhasil menyelamatkan diri.


Pengendara sepeda motor dan pembonceng diketahui bernama Muhamat Asrofi(18) dan Heri Mustofa(28). Keduanya merupakan warga Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat pengedara spm yamaha Jupiter nopol H 2237 SR dari arah selatan akan ke utara atas nama Heri Mustofa dan pembonceng Muhammad Asrofi hendak menyeberang di perlintasan kereta api swadaya tanpa penjaga. Mereka tidak melihat kereta Ambarawa melintas dari arah timur ke barat sehinga kaget dan jatuh. 


Keduanya langsung berlari dan tidak sempat menyelamatkan sepeda motornya. Karena sudah berada di rel, sepeda motor tertabrak KA ambarawa sampai terseret sejauh 600 meter.


"Kereta sempat berhenti di KM 29+4 dan mengambil sepeda motor yg tersangkut di loko. Setelah berhasil dievakuasi, KA Ambrawa melanjutkan perjalanan kembali," jelas Kapolsek Gubug, AKP Pudji Hari Sugiharto.

 

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan pembonceng syok. Korban mengalami kerugian materi kerusakan sebesar Rp 1 juta. 


"Korban tidak memastikan dulu keamanan pada saat akan menyeberang perlintasan rel kereta api dengan palang pintu swadaya tanpa penjagaan. Kami himbau kepada masyarakat yang akan menyeberang rel agar berhati-hati, " ungkapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post