-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pohon Tumbang di Jalan Purwodadi-Pati Menimpa Sebuah Warung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pohon Tumbang di Jalan Purwodadi-Pati Menimpa Sebuah Warung

Petugas bersama warga mengevakuasi pohon tumbang. 

GROBOGANTODAY - Sebuah pohon di Jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di depan Puskesmas Grobogan tumbang dan menimpa sebuah warung, Rabu(11/5/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. 


Tak hanya merusak warung, tumbangnya pohon juga mengakibatkan arus lalu lintas macet. Karena tumbangnya pohon menutup jalan yang menghubungkan Kabupaten Grobogan dengan Kabupaten Pati. Beruntung petugas dari Polsek Grobogan dan BPBD Grobogan dengan sigap mengevakuasinya. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian pohon tumbang di depan Puskesmas Grobogan pertama kali diketahui oleh Ricco(30). Saat kejadian, ia berada di warung. Mendengar suara pohon yang patah dan jatuh ke jalan raya, ia langsung keluar warung. 


Benar saja, saat keluar ia melihat pohon tumbang dan menimpa warung milik Dilan dan menutupi jalan. Ia lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Grobogan dan diteruskan ke BPBD Grobogan.


"Setelah mendapatkan laporan, personel Polsek Grobogan langsung mendatangi tkp bersama BPBD. Sekitar pukul 06.30 WIB, pohon telah selesai disingkirkan dan arus lalin kembali normal," jelas Kapolsek Grobogan, IPTU Sunarto.


Akibat dari peristiwa tersebut, warung yang tertimpa pohon mengalami kerusakan dan mengalami kerugian sekitar Rp 700 ribu. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post