-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terpeleset ke Selokan, Seorang Bocah di Wirosari Ditemukan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terpeleset ke Selokan, Seorang Bocah di Wirosari Ditemukan Meninggal Dunia

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Kurangnya pengawasan orang tua, seorang bocah berusia 6 tahun di Dusun Beni, Desa Tanjungrejo, Wirosari, Grobogan, meninggal dunia karena terseret arus air di selokan depan rumahnya, Senin(9/5/2022)sore. Jenazah korban ditemukan tersangkut ranting pohon sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Korban bernama Muhammad Akbar Satria, berusia 6 tahun. Jenazah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, " ungkap Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 17.10 WIB, Martono (47) tetangga depan rumah korban, masih melihat korban bersama kakak kandungnya, Wahyu Nikolas Saputra(8) bermain di pinggir selokan depan rumahnya.  Ia langsung menegurnya agar tidak bermain di dekat saluran air. 


"heh..! Ojo do dolanan nek kalen...( heh....jangan bermain di selokan air), " katanya. 


Melihat keduanya sudah  masuk ke rumah, Martono juga masuk ke dalam rumahnya. Sekitar pukul 17.15 WIB,  Ia melihat lagi saksi kakak korban  di depan rumah sendirian. Ia melihat  orang tua korban, Ahmad Saimuri keluar rumah sambil panik serta meminta tolong untuk membantu anaknya.  Menurut keterangan kakak kandung korban kepada orang tuanya, korban terpeleset ke selokan. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek wirosari. Warga pun berinisiatif mencari keberadaan korban dengan menyusuri selokan.  Setelah beberapa lama melakukan pencarian,  Kohar(31) menemukan korban sekitar kurang lebih 1 kilometer dari lokasi kejadian.


" Jenazah korban ditemukan warga  di sebelah timur makam umum, tersangkut ranting pohon dengan posisi tengkurap. Jenazah langsung dibawa ke rumah korban," ujar kapolsek. 


Petugas kepolisian bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskemas Wirosari 1 melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan medis,  ditemukan luka memar di jidat sebelah kiri dan lecet sebelah kanan  diduga akibat terkena benturan  gorong-gorong selokan pada saat korban terseret arus air.


"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia akibat terpeleset dan terseret arus selokan, saat bermain dipinggir selokan air, " kata AKP Wibowo.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post