-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Beberapa Kapolsek Bergeser, Kasat Lantas Polres Grobogan Diganti

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Beberapa Kapolsek Bergeser, Kasat Lantas Polres Grobogan Diganti

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi berikan selamat. 

GROBOGANTODAY - Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Grobogan, Kapolsek Brati, Kapolsek Panunggalan dan Kapolsek Ngaringan di halaman Mapolres, Kamis (11/8/2022) pagi.


Pejabat yang melaksanakan Sertijab diantaranya, Kasat Lantas Polres Grobogan dari AKP Sri Martini SH MH kepada AKP Deni Eko Prasetyo SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jateng, pejabat lama bergeser menjadi Kapolsek Sukoharjo Polres Sukoharjo.


Untuk posisi jabatan Kapolsek yang bergeser adalah, Kapolsek Brati dari AKP Zaenal Abidin kepada AKP I Ketut Sudiarta, Kapolsek Ngaringan dari AKP Siswanto kepada AKP Zaenal Abidin dan Kapolsek Panunggalan dari AKP I Ketut Sudiarta kepada AKP Siswanto.


AKBP Benny mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, dan semua pada gilirannya akan mutasi, promosi dan lain sebagainya.


"Oleh sebab itu selama masih menjabat jalankan tugas itu sebaik - baiknya," ujar AKBP Benny.


Disampaikan pula, dengan posisi jabatan saat ini jadikanlah sebagi tempat untuk yang bermanfaat bagi sekeliling kita, lingkungan kita, keluarga kita dan kesatuan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post