-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Ngaringan Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Ngaringan Terbakar

Sebuah rumah di Desa Truwolu terbakar. 

GROBOGANTODAY - Akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Muan(47), warga Dusun Ngasem RT 04 RW 05 Desa Truwolu Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan terbakar, Selasa(23/8/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 18 juta. 


"Yang terbakar yakni rumah blondoran dengan ukuran 8 m x 8 m, tinggi tiang rumah 2,5 m, dinding rumah terbuat dari papan kayu campuran. Selain itu, perabotan berupa televisi tabung 14 inchi, almari pakaian terbuat dari kayu berikut pakaian dan tempat tidur serta perabotan rumah tangga," jelas Camat Ngaringan, Widodo Jokowi Nugroho. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh Kasri(62), tetangga korban yang rumahnya berdekatan dengan rumah milik korban. Ia mendengar suara ada barang yang terbakar.


Ia kemudian keluar rumah dan melihat rumah korban di bagian kamar sudah dalam keadaan terbakar. Ia pun langsung memberi tahu warga sekitar. Tanpa dikomando, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Damkar Wirosari. 


"Api berhasil dipadamkan. Hanya bagian kamar rumah dan sebagian dari ruang tengah yang terbakar," kata Camat Ngaringan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post