-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ikut Ekstrakurikuler Renang, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Master Park Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ikut Ekstrakurikuler Renang, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Master Park Purwodadi

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa RK(8), seorang siswa kelas 2 SD Al Akbar Purwodadi, Senin(10/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban ditemukan meninggal dunia mengambang di kolam renang Master Park Purwodadi. Korban sempat dibawa ke RS Sekar Laras, namun sesampainya di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia. 


"Sempat diberi pertolongan di lokasi. Setelah itu dibawa ke rumah sakit,"  ungkap Kasi Humas Polres Grobogan, AKP Umbarwati.


Ia menjelaskan, kejadian bermula saat 4 orang siswa SD Al Akbar bersama gurunya datang ke kolam renang Master Park di kompleks hotel grand master untuk mengikuti ekstra kurikuler renang. Sesampainya di lokasi, keempat siswa tersebut diserahkan kepada seorang pelatih renang. Usai menjalani latihan, ketiga teman korban istirahat untuk makan. Namun korban tidak ikut bersama mereka. 


"Setelah dilakukan pencarian sekitar 5 menit, korban ditemukan dalam kondisi terapung di kolam renang sedalam 2 meter dalam posisi telungkup," jelas AKP Umbarwati, Selasa(11/10/2022). 


AKP Umbarwati menambahkan, korban diketahui hiperaktif sehingga lepas dari pengawasan. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan  menolak dilakukan otopsi. 


Pihak Hotel Grand Master saat dikonfirmasi wartawan enggan memberikan keterangan dengan alasan capek.


"Sudah kami serahkan kepada pihak polsek," ujarnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post