-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Wirosari

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Wirosari

Para pekerja sedang mengevakuasi pupuk. 

GROBOGANTODAY - Diduga sopir mengantuk, truk tronton bernomor polisi L 8542 UX bermuatan pupuk terguling di Jalan Wirosari-Kuwu, tepatnya di Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk tronton yang dikemudikan Mukiaji melaju dari arah timur hendak mengirim pupuk ke gudang pupuk di Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo. Sampai di lokasi kejadian, truk oleng ke kiri dan terguling di bahu jalan yang curam.


"Tadi mereka mendengar suara 'gobyak'. Setelah saya cek keluar, ternyata truk bermuatan pupuk phonska sudah terguling," ungkap Sunadi, warga Desa Kalirejo. 


Menurutnya, di lokasi tersebut sering kali terjadi kecelakaan kendaraan terguling. Selain kondisi jalannya miring, jika malam hari minim penerangan. "Sudah beberapa kali yang kecelakaan di sekitar sini," ujarnya. 


Tak berapa lama, beberapa pekerja dari gudang pupuk datang untuk memindahkan pupuk ke truk baru. Truk akan dievakuasi setelah evakuasi pupuk selesai. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post