-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting, Warung Sate di Jalan Purwodadi-Pati Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting, Warung Sate di Jalan Purwodadi-Pati Ludes Terbakar

Petugas damkar berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah warung sate di Jalan Purwodadi- Pati, tepatnya Desa Temon, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Kamis(17/11/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 30 juta. 


Warung sate yang terbakar merupakan milik Parmin(52), warga Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan. Saat kejadian, warung keadaan tutup. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday, kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh Zainal Fatoni (46), warga Desa Temon. Saat melintas, ia mendengar ada teriak “kebakaran-kebakaran” dan meminta tolong untuk memadamkan api. Ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemadam kebakaran dan polsek Brati.


Warga setempat berusaha memadamkan api, tetapi api sudah terlanjur membesar. Selang beberapa saat, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. 


"Dengan dibantu warga, petugas kepolisian dan koramil, api berhasil dipadamkan pukul 24.10 WIB," jelas Kapolsek Brati, AKP I Ketut Sudiarta. 


Setelah api berhasil dipadamkan, anggota Polsek Brati melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi-saksi, pada saat kebakaran semua arus listrik mati. Diduga kebakaran akibat arus pendek listrik.


"Saat kebakaran warung sate dalam keadaan kosong. Warung terbuat dari kayu jati dan campuran kayu lain dengan ukuran 3 x 4 meter, dinding terbuat dari kayu, atap asbes. Barang-barang yang ikut terbakar yakni, 1 unit kulkas, 1 TV, 1 kipas angin, 4 buah tabung gas, 1 unit Kompor," ujar kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post