-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Klambu Diduga Tenggelam Saat Menyeberang Sungai Lusi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Klambu Diduga Tenggelam Saat Menyeberang Sungai Lusi

Tim SAR gabungan saat akan melakukan pencarian korban tenggelam. 

GROBOGANTODAY - Kardi(89), warga Dusun Pesantren, Desa Menawan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan diduga tenggelam dan terseret arung sungai lusi saat menyeberangi sungai menuju ke sawah miliknya, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Hingga saat ini, tim SAR gabungan belum berhasil menemukan keberadaan korban.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban hendak pergi ke sawah yang berada di seberang sungai untuk menabur bibit padi. Saat itu, korban diketahui oleh tetangganya hendak ke sawah  dengan cara berenang. 


"Saya melihat saat sedang melepas seluruh pakainnya dengan ditaruh dalam ember yang akan digunakan sebagai pelampung. Namun saat berenang tidak melihatnya," ungkap Dulwahid, tetangga korban. 


Diduga ember yang digunakan korban terbalik, sehingga korban tenggelam terseret arus sungai. Saat kejadian debit air sangat tinggi.


Menurut keterangan Abdul Muid, keluarga korban, ia baru mengetahui orang tuanya tenggelam kemarin sore(red: Minggu(13/11)). Beberapa tetangga yang ia tanya tidak mengetahui keberadaan korban. Warga pun membantu mencari keberadaan korban dengan menyisir sungai. 


"Para pekerja di sawahku yang letaknya di sebelah sawah bapak, tidak melihat bapak di sawah dari pagi," ujarnya. 


Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian korban. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post