-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolsek Purwodadi Bagi 1000 Nasi Bungkus untuk Tukang Becak

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolsek Purwodadi Bagi 1000 Nasi Bungkus untuk Tukang Becak


Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, pagi tadi, Jumat(23/9)Kapolsek Purwodadi AKP Parno dan Wakapolsek Iptu Supardi turun ke jalan bagi-bagi 1000 nasi bungkus bersama dengan Paguyuban Jual beli mobil. Sekitar seribu nasi bungkus  dipersiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tukang becak,petugas kebersihan  di sekitar Jl. A Yani, tepatnya di sekitar pasar Purwodadi menjadi sasaran penyerahan nasi bungkus. Tak hanya polisi saja, polwan pun ikut serta dalam kegiatan ini.

Kapolsek Purwodadi menjelaskan  bahwa kegiatan  tersebut  merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. " kegiatan ini dalam rangka berbagi rejeki dan berkah dari Allah SWT kepada masyarakat, bekerjasama dengan Paguyuban penjual mobil bekas Purwodadi," jelasnya.

Kegiatan tersebut merupakan himbauan dari Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH agar polisi lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Pendekatan diri ini dimaksudkan untuk mensosialisasi berbagai program  kepolisian  sekaligus menjaga kamtibmas dilingkungannya.

“Kalau kita dekat dengan masyarakat, kita lebih gampang untuk mensosialisasikan program-program ke masyarakat,” pungkas Kapolsek. (grobtoday/re)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

  1. Buat penulis kalau mau bikin berita yang bener, jangan asal nulis, itu nasi bungkus dari pecinta sedekah bukan dari pihak lain nya. Segera mungkin klarifikasi.

    ReplyDelete
  2. Numpang kog minta duduk d kursi sopir

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post