Kolam Bekas Galian C di Sindurejo Memakan Korban



TOROH- Kolam bekas galian C koari di Desa Sindurejo Kecamatan Toroh menelan korban. Bocah berusia 15 tahun tenggelam saat asik bermain di sekitaran kolam tersebut kemarin Rabu(5/10).Bekas galian c ini memiliki kedalaman 2 meter, yang terisi air saat musim penghujan ini.

Kejadian terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, saat kelima anak bermain disekitaran lahan bekas galian C milik Karso Desa Bandungharjo Kecamatan Toroh .Diketahui, Kelima anak tersebut terpengaruh minuman keras jenis kopi solo . Selesai minum, kelima anak tersebut bermain di dekat kubangan air bekas galian c.

Karena terpengaruh miras, korban oleng dan terjebur ke dalam kolam. Korban yang bernama Moh Fitra(14)diketahui sebagai warga , RT 3/ RW 6, Desa Sindurejo Kecamatan Toroh. Karena tidak bisa berenang, korban tenggelam.

Keempat teman korban sudah berusaha menolong, namun korban tidak tertolong. "Saya dan ketiga teman saya ikut masuk ke kolam. Berusaha menolongnya. Namun Fitra sudah tenggelam dan tidak dapat tertolong," jelas teman korban, Teguh, warga Desa Sindurejo Kecamatan Toroh ini.

Kasat reksrim Polres Grobogan AKP Agung Ariyanto melalui Kapolsek Toroh AKP Sunaryo mengatakan, sekitar pukul 16.30 hingga 17.20 tim identifikasi Polres Grobogan beserta jajaran Polsek Toroh melakukan oleh TKP di lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan identifikasi korban murni tenggelam dan tidak ditemukan adanya tanda penganiyaan pada korban. Korban langsung dibawa pulang ke kediamannya di Desa Sindurejo tersebut," ujarnya.

Korban yang merupakan siswa SMK Pancasila Purwodadi ini akan dimakamkan hari ini. "Masih menunggu bapaknya yang pulang kerja dari Sumatera," jelas Kapolsek Toroh. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel