-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kematian Riko Ada Kejanggalan, Keluarga Meminta Otopsi Ulang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kematian Riko Ada Kejanggalan, Keluarga Meminta Otopsi Ulang



Godong - grobogantoday.com ,Riko Fatoni (22), warga Dusun Waruk RT 4 RW 2 desa Dorolegi, Godong, Grobogan  yang diduga sebagai korban tabrak lari di Desa Tinanding, Kecamatan Godong(depan istana Gubug) beberapa waktu yang lalu, yaitu Jumat (29/9/2016) sekitar pukul 23.30 WIB, beberapa waktu yang lalu sudah dikebumikan keluarganya. Namun, pihak keluarga masih menyisakan pertanyaan tentang penyebab kematian anggota keluarga mereka. Keluarga meminta pihak berwajib untuk melakukan otopsi ulang, meskipun korban sudah dimakamkan.

Orang tua korban, Matkuri saat dimintai keterangan menjelaskan, bahwa kematian anaknya tersebut terasa janggal, seperti dibunuh bukan karena tabrak lari.“Dalam kematian anak saya, itu banyak kejanggalan, bukan seperti tabrak lari, meskipun dari pihak berwajib mengatakan  korban tabrak lari, kami sekeluarga masih belum percaya, karena ditubuhnya banyak luka seperti bekas sabetan senjata tajam di bagian wajah dan tangan. Tidak cuma itu saja, biasanya kalau kecelakaan tentu disitu ada darah berceceran, tapi di tempat kejadian tidak ada sedikitpun, dan saat saya melihat berita di salah satu stasiun televisi, di situ ada saksi yang mengatakan sempat melihat tiga orang dan ada yang menginjak anak saya serta tangannya membawa parang,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Rumiatun, ibu korban, Rumiatun ingin mengetahui secara pasti penyebab kematian anaknya dan meminta pihak berwajib segera melakukan otopsi ulang . "Bagaimana pun, saya ingin tahu siapa yang membunuh anak saya, bagaimana penyebabnya, " jelasnya. (grobtoday)

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post