Polisi Ini Dorong Motor Seorang Ibu Yang Mogok




PURWODADI- Inilah yang perlu dicontoh dari polisi ini.Dia rela mendorong motor seorang ibu yang sedang mogok karena kehabisan bensin.

Dia adalah seorang anggota anggota Sat Lantas Polres Grobogan, Bripka Zaki namanya.

Pagi itu,Rabu(19/10)Bripka Zaki langsung menghampiri seorang ibu yang sedang mendorong motornya yang mogok. Dengan tersenyum dia menghampiri ibu tersebut,dan menawarkan bantuan untuk mendorong motor tersebut.

Bripka Zaki saat itu kebetulan sedang bertugas pengamanan strong point pagi . Merasa kasihan dan peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan,dia langsung tergerak untuk menolong. “Waktu itu saya melihat seorang wanita, sedang berjalan kaki sambil mendorong motornya. Lalu saya datangi dan saya tanya, ternyata motor yang ditumpangi ibu dan anak kecil ini mogok karena bensinnya habis. Saya merasa kasihan, lumayan jarak pom bensin agak jauh, makanya saya langsung mendorong motornya sampai ke pom bensin,” ucap Zaki.

Sesampainya di SPBU, Bripka Zaki berpesan kepada ibu tersebut agar sebelum melakukan perjalanan melakukan pengecekan terlebih dulu baik terhadap kendaraan maupun kelengkapan surat-surat yang harus dibawa pada saat mengendarai kendaraan dan jangan sampai terulang kejadian yang sama.(ire) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel