-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
SD Bilingual Muhammadiyah 1 Purwodadi Kunjungi Expo Peternakan dan Perikanan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

SD Bilingual Muhammadiyah 1 Purwodadi Kunjungi Expo Peternakan dan Perikanan


PURWODADI - Seperti yang kita ketahui, stimulasi anak bermacam-macam, ada stimulasi bahasa, stimulasi musikal, termasuk juga stimulasi naturalis. Apa sih Stimulasi Naturalis? Stimulasi dengan mendekatkan anak kepada lingkungan, mengeksplorasi di lingkungan alam seperti mengenali bebatuan, aneka bunga, hewan, dan lain-lain.

Pagi tadi,Sabtu(8/10) seluruh murid SD Bilingual Muhammadiyah 1 Purwodadi berkunjung ke Expo Peternakan dan Perikanan 2016 yang diselenggarakan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan.

Seluruh murid kelihatan ceria melihat beberapa hewan yang dipamerkan dalam expo kali ini.Seperti halnya Rahel,siswi kelas 4 ini tampak begitu asyik memberi makan kambing jenis Boer."Baru kali ini memberi makan kambing,asyik banget," jelasnya.


Eni Ratnawinata,salah seorang guru yang mendampingi siswanya mengungkapkan bahwa anak sekarang jarang yang tahu jenis- jenis hewan disekitarnya."Maka anak-anak kami ajak kesini agar lebih mengenali jenis hewan di sekitar kita,kita perkenalkan kepada anak tentang pengetahuan peternakan.Selama ini anak-anak kurang mengerti tentang hewan ternak,karena mereka umumnya tinggal di perkotaan," jelasnya.

Stand foto bersama sapi menjadi tempat favorit bagi anak-anak.Disini mereka bisa berfoto dengan replika sapi yang disediakan panitia.(RE)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post