Sesosok Wanita Bersimbah Darah Ditemukan di Jalan Raya Wirosari- Kuwu


KRADENAN- Kemarin malam,Sabtu (8/10/2016)sekitar pukul 22.45 WIB di jln Raya Kuwu - Wirosari tepatnya disebelah timur pom bensin Dsn. bladokan Ds. Grabagan telah terjadi penikaman dengan pisau.

Adapun korban bernama PARMINAH(35)warga Dsn.krajan, rt.01/rw.01, ds. Panunggalan, Kec.pulokulon.  Korban pertama kali ditemukan oleh Zainuri di pinggir jalan dalam kondisi bersimbah darah.Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kradenan."Setelah saya melihat korban,saya langsung melaporkanke polsek agar cepat ditangani," jelasnya.

Mendapatkan laporan,petugas dari Polsek Kradenan langsung menuju lokasi kejadian.Korban yang dalam kondisi bersimbah darah langsung dibawa ke puskesmas Kradenan untuk mendapatkan pertolongan.

Pelaku ENDANG SULASTRI(26) warga Dsn.Bulu, rt. 09/rw.04, ds.Kropak, kec. Wirosari langsung menyerahkan diri ke Polsek Kradenan.

Menurut pengakuan pelaku,saat itu korban mendatangi warung pelaku yang terletak di sebelah timur pom bensin, di warung tersebut korban mengamuk dengan membanting dan mengobrak abrik barang-barang yang ada di warung.Merasa warungnya diobrak-obrik, kemudian pelaku mengambil pisau dan menikam di bagian belakang kepalanya. Kemudian korban meninggalkan warung dengan dengan kondisi berdarah, sesampainya di jembatan irigasi korban terjatuh dipinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah. Saat itu saksi Zaenuri lewat kemudian melapor ke Polsek Kradenan.

 Saat ini masalah sudah ditangani Polsek Kradenan. Menurut  Kapolsek Kradenan AKP Toni Basuki,hasil Investigasi  sementara, pelaku dan korban memiliki sedikit gangguan jiwa. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel