-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terlindas Truk,Warga Selo Tawangharjo Tewas Di Tempat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terlindas Truk,Warga Selo Tawangharjo Tewas Di Tempat



PURWODADI-Korban jiwa kembali terenggut di jalan raya.Kali ini terjadi di jalan P.Diponegoro Purwodadi.Tepatnya di pertigaan arah ke Solo,sekitar pukul 12.30 WIB.Korban tewas bernama Sutarno(61) warga dusun Tanen RT 4 RW 5 Desa Selo,Tawangharjo,Grobogan.Sedang satu orang dalam keadaan kritis bernama Nur amin(22),warga Dusun Ngloco RT 1 RW 6 Desa Selo,Tawangharjo.Saat ini korban berada di rumah sakit YAKKUM Purwodadi.

Menurut keterangan Agus,salah seorang saksi mata mengatakan ,bahwa sepeda motor dan truk  sama-sama menuju arah Solo dari lingkar simpang lima.Sepeda motor dengan plat nomer H 4689 AE berusaha melewati truk fuso berplat nomer AD 1375 PA dari lajur kiri,namun truk sudah terlebih dahulu belok,sehingga sepeda motor tertabrak dan masuk ke kolong truk."Truk sudah belok tapi diselip ,jadi motor masuk kolong," jelasnya.

Tak ayal,kedua korban mengalami luka cukup serius.Satu korban bernama Sutarno(61) langsung tewas di tempat kejadian perkara.Sedangkan,Nur amin(22) mengalami luka cukup parah dan mendapat perawatan pihak rumah sakit.



Truk fuso PT SURYA MAS JAYA yang dikendarai Suyitno,warga Nusukan ,Solo diketahui baru saja melakukan bongkar barang di Semarang.Suyitno berniat pulang ke Solo melewati Purwodadi.

Saat ini,kasus laka lantas ini ditangani petugas dari Polres Grobogan.(RE)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

6 comments

  1. Untuk korban semoga diterima disisi-Nya,dan yg masih kritis cepat dipulihkan kondisinya.Aamiin..dan Terimakasih buat admin yg selalu memberikan informasi-informasi terkini. Salam Satu RE

    ReplyDelete
  2. meninggal di RS paling min.. td pas dimasuke mobil patroli msh bernafas og

    ReplyDelete
  3. Iya semoga padang jembar kubunya....

    ReplyDelete
  4. Untuk korban moga d taruh d surga amin

    ReplyDelete
  5. Untuk korban moga d taruh d surga amin

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post