-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tiga Rumah di Gubug Hanyut Terbawa Banjir

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tiga Rumah di Gubug Hanyut Terbawa Banjir


GUBUG - Terjangan banjir akibat jebolnya tanggul Kali Tuntang pagi tadi,Senin(10/10)  mengakibatkan 3 buah rumah dibawah tanggul roboh dan hanyut terbawa arus,sedangkan puluhan rumah lainnya rusak ringan sampai rusak sedang.Jebolnya tanggul di Desa Kemiri,Gubug ,Grobogan,Jawa Tengah mengakibatkan ratusan rumah dan sawah terendam banjir.



Ketiga pemilik rumah yang hanyut yaitu Sarwi,Kandar dan Syaikoni  ,ketiganya adalah warga Desa Kemiri.Sarwo saat dimintai keterangan mengatakan jika saat tanggul jebol,seluruh barang-barang berharga sudah diselamatkan."Alhamdulillah barang-barang sudah dikeluarkan semuanya.Jadi saat banjir datang tiba-tiba,yang  hanyut hanya rumah saja,"jelasnya.

Kondisi rumah yang kena terjangan banjir kerusakannya bervariasi,mulai dari dinding jebol,tiang hanyut dan beberapa bagian rumah hanyut.


Saat ini korban berada di rumah warga yang dimanfaatkan sebagai tempat pengungsian.Para pengungsi memerlukan bantuan makanan,obat-obatan,selimut dan air bersih.Di kantor kecamatan Gubug,Kodim bersama Polres,BPBD,Pramuka mendirikan posko banjir.(RE)

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post