-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
1700 Banser Grobogan Siap Bela NKRI

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

1700 Banser Grobogan Siap Bela NKRI


GROBOGAN- Menghadapi isu nasional yang mencoba memecah belah kesatuan  Indonesia, Banser dan GP Ansor Kabupaten Grobogan siapkan 1.700 personel untuk diberangkatkan mengamankan istana Jakarta. Pasukan ini nantinya akan bergabung dengan pasukan asal Jawa Tengah lainnya untuk bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri mengamankan Negara.

Ketua Banser Kabupaten Grobogan Sirajuddin, ditemui di Markas Komando, Senin (21/11) mengaku, Banser siap bersama TNI dan polri mengamankan Negara.  “Banser Grobogan siap. Kita rapatkan barisan,membentuk markas komando. Banser 1 komando untuk amankan NKRI. Isu nasional yang mencoba merusakkebhinekaan kita. Maka kita siap dibelakang TNIdan polri berantas penghianat negara,” ungkapnya.

 Jika istana terancam Ansor dan Banser akan siapberangkat  ke Jakarta. “Jika negara meminta kita berangkat. Jika mereka bisa bicarajihad, kita siap jihad untuk keutuhan NKRI.Sekarang kita siapkan  1.700 Banser dan Ansor,” tambahnya.

Kesiapan serupa dikumpulkan Ketua GP Ansor Kabupaten Grobogan Ahmad Fatoni,dia menyampaikan bahwa dalam konsolidasi nasional,diintruksikan untuk menata dan mendata Banser dan Ansor.”Jika sewaktu-waktu dibutuhkan Negara sudah siap,” jelasnya.

Fatoni menambahkan,saat ini telah melakukan pelatihan intensif kepada anggotanya.”Saya intruksikan kepada seluruh anggota untuk memantau daerah masing-masing.Jika ada gerakan yang mencurigakan , segera laporkan ke markas,” tandasnya.(ire)

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post