-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Baru Diaspal,Jalan Godong Rusak Parah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Baru Diaspal,Jalan Godong Rusak Parah


GROBOGAN - Kontraktor wajib melakukan perbaiki proyek pelapisan ulang aspal di ruas jalan Godong-Purwodadi yang mengalami leding atau ngluntung sehingga jalan tampak bergelombang disana- sini.
Menurut Kepala BPT Bina Marga Provinsi Jateng Wilayah Purwodadi Barkah W,rekanan sudah ditegur untuk segera memperbaiki titik yang mengalami kerusakan."Memang ada beberapa titik yang rusak,namun sudah kita tegur untuk memperbaikinya," ungkapnya.


Bergelombangnya  aspal buton di Jalur Godong-Purwodadi, tambah dia, terkendala tidak bertahan lamanya kontruksi pelapisan.
Barkah mengungkapkan,pihaknya telah menegur rekanan untuk melakukan perbaikan sampai benar-benar lapisan aspalnya  baik."Pekerjaan sepanjang 4 kilometer telah selesai dilakukan. Tapi perbaikan aspal yang bergelombang dan mengelupas harus segera dilakukan. Setelah itu masuk masa perawatan selama enam bulan," tambahnya.


Dari pantauan PU Binamarga, tambah dia, lapisan ada masalah rijit beton ada yang pecah,sehingga lapisan aspal leding ngluntung. "Panjang lapisan yang ngluntung ada beberapa ratus meter dan  tempatnya terpencar," imbuhnya.


Barkah menambahkan, setelah menyelesaikan pekerjaan di Godong, kontraktor PT Gading Kencana Mulya dalam waktu dekat harus menyelesaikan pelapisan jalan di Jalan R Soeprapto,Purwodadi yang beberapa waktu lalu bermasalah.


Bayu,salah seorang pengguna jalan mengeluhkan pengerjaan jalan yang asal-asalan dan terlihat kurang berkualitas."Baru diaspal kok sudah bergelombang dan retak.Bagaimana nantinya?" pungkasnya.Dia berharap,kontraktor segera memperbaiki jalan yang bergelombang dan mengalami keretakan di beberapa titik.(ire)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post