Polisi Ajak Pelajar Perangi Narkoba




GROBOGAN - Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja kabupaten Grobogan, Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah SH,  terjun ke sekolah-sekolah guna memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Senin(14/11).

Bertempat di aula kecamatan Gabus, Kasat Narkoba menekankan pada penyalahgunaan narkoba,peredaran narkoba serta efek samping dari penyalahgunaan narkoba.

AKP Abdul Fattah dalam penyuluhannya tersebut mengatakan, bahwa Narkoba merupakan musuh bersama."Saat ini narkoba telah menyebar sampai ke desa-desa dan menjadikan para remaja sebagai targetnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kasat narkoba Polres Grobogan menghimbau kepada seluruh siswa-siswi,agar jangan sampai terlibat atau terkena pengaruh dari peredaran gelap narkoba." Katakan tidak ,untuk narkoba.Mari bersama perangi peredaran narkoba," terangnya.
Selain itu Kasat Narkoba juga mengajak para Guru berperan aktif untuk mengawasi siswa-siswinya agar tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah.

Selain masalah narkoba, Kasat narkoba Polres Grobogan juga mengajak para siswa yang hadir sebanyak 250 orang, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, dengan tidak cepat menerima, menangapi dan menyebarluaskan berita yang belum diketahui pasti kebenarannya, sehingga berita yang disebarkan tersebut dapat menimbulkan reaksi dan dapat menimbulkan korban harta benda maupun jiwa bagi orang lain.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel