Sembilan Tahun di Malaysia,Warga Grobogan Hilang Kontak


GROBOGAN Kasus TKI hilang kontak di Malaysia sepertinya tidak akan pernah ada  habisnya. Kali ini nasib kurang beruntung menimpa Nur Istianah, warga Dusun Gebangan,Desa Karanggeneng,RT 4 RW 2,Kecamatan Godong,Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Sejak kepergiannya di bulan Oktober tahun 2007, Istianah tidak diketahui lagi kabar beritanya.

Menurut penuturan kakak kandung Istianah,Bambang Ahmad Saifudin(39),sejak pergi dari rumah,adiknya sama sekali belum pernah memberikan kabar. “ Kami menduga, ia kembali ke tempat kerjanya yang dulu di kawasan Selangor. Memang,sebelum pergi,adik saya sudah pernah kerja disana selama 2 tahun,” jelasnya.


Bambang menambahkan,adiknya saat itu pergi tanpa pamit kepada keluarganya.“Istianah berangkat ke Malaysia pada Oktober 2007 tanpa pamit. Kami hanya bisa menduga ia kembali ke tempatnya dulu yang katanya di Selangor,” kata Bambang.

Dugaan tersebut, kata Bambang, karena sebelum Istianah pergi, ada kawannya dari Malaysia yang dulu serumah dengan Istianah,datang ke rumahnya.
 

Saat ini, kedua orang tuanya sangat mengharapkan Istianah pulang. Keluarganya akan menerima dengan lapang dada, apapun keadaan Istianah.
 “Kami hanya berharap Istianah mau pulang, apapun keadaannya. Kalaupun dia sudah berkeluarga, kami akan menerima dengan senang hati dan lapang dada. Bapak dan ibu sangat merindukannya,” harap Bakhrun(56),orang tua Istianah.

Untuk itu, Bakhrun berharap kepada siapapun yang mengenal, atau mengetahui keberadaan Istianah di Malaysia agar menghubunginya.”Kami sangat merindukannya,”tuturnya,sambil berkaca-kaca.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel