GARAS Selenggarakan Ultah ke-11


GROBOGAN -Dalam memperingati ulang tahunnya, ada yang berbeda yang dilakukan Suporter Tim kebanggaan warga Grobogan ini. Suporter yang akrab disebut GARAS ini melakukan serangkaian acara sejak Sabtu(17/12) sampai Minggu(18/121)

Di malam Minggu,pendukung tim PERSIPUR ini menggelar nobar final piala AFF 2016 di halaman stadion Krida bhakti. Sekitar 1000 penonton memadati halaman parkir stadaion. “Awalnya kita iseng saja. Sekalian persiapan acara hari Minggunya,malah yang nonton membludak,” jelas Guntur, Korlap GARAS.



Acara dilanjutkan di Minggu pagi, acara bertajuk Purwodadi Color Party ini tak hanya diikuti anggota GARAS saja. Namun masyarakat umum juga banyak yang mengikuti acara ini. “Acara Color Party ini memang banyak digandrungi kawula muda saat ini. Keikutsertaan masyarakat diluar supporter bisa mengurangi stigma negative supporter di mata masyarakat,” jelas Guntur.


Ucok, salah satu undangan yang datang mewakili suporter Persiku Kudus ikut larut dalam kebahagiaan. "Kami dari suporter SMM mengucapkan ultah untuk GARAS. Semoga makin kompak selalu," pungkasnya(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel