Konsleting,Sebuah Motor di Gubug Hangus Terbakar


GROBOGAN - Nasib naas menimpa sepeda motor milik Muhammad Arifin(45). Sepeda motor jenis Honda impresa bernomor polisi  K 4150 YF berwarna  hitam ini tiba-tiba terbakar di jalan raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di jembatan Tuntang, Gubug. Penyebab kejadian ini diduga karena konsleting.


Menurut penuturan M.Asrofi, api di motornya tiba-tiba membesar dan membakar sebagian sepeda motor miliknya."Motor yang saya kendarai awalnya  melaju agak tersendat-sendat mungkin pengapian businya tidak bagus, tapi entah gimana asalnya tiba-tiba api membesar dan membakar sepeda motor saya," jelas warga Ketangirejo,Godong ini.


Kapolsek Gubug  AKP Dedy setyadi  dalam keterangannya mengatakan terbakarnya motor tersebut akibat  percikan pada pengapiannya, Kamis (15/12)."Kejadian itu bermula saat terjadi percikan api dari pengapian sepeda motor Honda Grand impressa ber No. Pol K-4150-YF  milik Muhamad Asrofi warga Desa Katangirejo RT.02/7  Kecamatan Godong di jembatan tuntang Gubug (Jl. Semarang-Purwodadi) yg diakibatkan karena  konsleting," jelasnya.

Tidak ada korban dalam musibah terbakarnya sepeda motor ini. "Hanya kerugian materi saja yang dialami korban," pungkas Kapolsek.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel