Iklan Billboard 970x250

Konsleting,Sebuah Motor di Gubug Hangus Terbakar

Konsleting,Sebuah Motor di Gubug Hangus Terbakar


GROBOGAN - Nasib naas menimpa sepeda motor milik Muhammad Arifin(45). Sepeda motor jenis Honda impresa bernomor polisi  K 4150 YF berwarna  hitam ini tiba-tiba terbakar di jalan raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di jembatan Tuntang, Gubug. Penyebab kejadian ini diduga karena konsleting.


Menurut penuturan M.Asrofi, api di motornya tiba-tiba membesar dan membakar sebagian sepeda motor miliknya."Motor yang saya kendarai awalnya  melaju agak tersendat-sendat mungkin pengapian businya tidak bagus, tapi entah gimana asalnya tiba-tiba api membesar dan membakar sepeda motor saya," jelas warga Ketangirejo,Godong ini.


Kapolsek Gubug  AKP Dedy setyadi  dalam keterangannya mengatakan terbakarnya motor tersebut akibat  percikan pada pengapiannya, Kamis (15/12)."Kejadian itu bermula saat terjadi percikan api dari pengapian sepeda motor Honda Grand impressa ber No. Pol K-4150-YF  milik Muhamad Asrofi warga Desa Katangirejo RT.02/7  Kecamatan Godong di jembatan tuntang Gubug (Jl. Semarang-Purwodadi) yg diakibatkan karena  konsleting," jelasnya.

Tidak ada korban dalam musibah terbakarnya sepeda motor ini. "Hanya kerugian materi saja yang dialami korban," pungkas Kapolsek.(ire)
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post