-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Delon Gegerkan Perayaan Natal di Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Delon Gegerkan Perayaan Natal di Purwodadi



GROBOGAN- Kedatangan  Delon dalam perayaan Natal Keluarga besar Korpri,Polri,TNI dan Purna tugas Kabupaten Grobogan menambah meriah suasana di gedung wisuda budaya,Kamis(5/1/2017). Perayaan Natal ini dihadiri oleh Bupati Grobogan,Ketua DPRD,Kapolres,Kajari dan Kepala Pengadilan Negeri  Purwodadi.

Sejak kedatangan Delon di halaman gedung wisuda budaya, para pengunjung sudah histeris untuk meminta foto bersama. Para fans mulai dari remaja sampai ibu-ibu mencoba mendekati juara Indonesia Idol ini untuk bisa foto bersama artis ibu kota ini.

Walaupun sudah di panggung untuk membawakan lagu, masih terlihat puluhan pengunjung yang berkerumun untuk bisa foto bersama. Dengan sabar Delon melayani permintaan  para fans walaupun dengan bernyanyi. “Harus bisa melayani fans dengan baik,” ungkap Delon.

Bupati bersama FKPD pun diajak foto bersama oleh artis yang bernama lengkap Ryan Delon Situmeang ini. Bupati pun tak menampik ajakan artis yang pernah bermain sinetron dengan Agnes Monica ini.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. Beliau mengajak untuk saling bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Grobogan. “Saya yakin, kebhinekaan disini masih terjaga. Dengan kebersamaan, maka akan tercipta suasana aman, tentram dan damai. Sehingga akan tercipta suasana kondusif yang akan menarik dunia usaha,” jelasnya.

Kapolres Grobogan, AKBP Agusman Gurning yang hadir dalam perayaan tersebut juga turut  menyumbangkan suara emasnya bersama istrinya. “Semoga lagu yang kami bawakan bisa menghibur seluruh yang hadir disini,” pungkasnya. (iyant)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post