Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga

GROBOGAN - Penemuan sesosok pria dengan luka cukup parah di kepalanya membuat geger warga,Minggu(8/1). Disamping korban ditemukan bongkahan batu berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.Pria dengan jaket dan celana jeans abu-abu ini diketahui bernama Muhammad Abdulrohim(40), warga Dusun Dukuh RT 3 RW 3,Desa Sumberejo,Kecamatan Mranggen,Kabupaten Demak.

Korban pertama kali ditemukan oleh Bejo(44),seorang tukang ojek yang kebetulan melintas di jalan Godong-Klambu,selatan bendung Klambu sekitar pukul 06.00 WIB. Korban tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka cukup parah. Melihat korban tergeletak,Bejo mengajak temannya untuk memastikan kondisi korban."Saya langsung mengajak teman saya untuk melihat kondisinya,"jelasnya.

Budiyono(33) yang diajak melihat kondisi korban segera melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Godong. "Penemuan ini langsung kita laporkan ke Polsek Godong,petugas langsung datang ke lokasi kejadian," terangnya.

Korban yang dalam kondisi luka parah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan di ruang ICU."Korban masih mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis.Untuk penyebab pasti insiden ini masih dalam penyelidikan petugas" jelas Kapolsek Godong,AKP Ngadiyo.,(iyant)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel