Braaaak!!!!! Truk Parkir Ditabrak Sepeda Motor



GROBOGAN – Akibat kurang hati-hati, seorang pengendara sepeda motor menabrak sebuah truk yang sedang parkir di jalan raya Purwodadi-Kudus, tepatnya didepan SMP Negeri 1 Grobogan, kemarin malam.
Sontak kejadian ini membuat  warga sekitar berbondong-bondong melihat kejadian itu. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bibir atas bawah dan hidung, lecet lutut kanan kiri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi.

Peristiwa itu terjadi saat sebuah sepeda motor jenis Honda Vario ber Nopol. K-2876-FJ yang di kendarai oleh Dewa Rangga (17) warga Purwodadi, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP sepeda motor tersebut tiba - tiba menabrak dari belakang sebuah truk bernopol K-1427-JA yang dikendarai Suntono(55), warga Trangkil, Pati,  yang sedang parkir di tepi badan jalan sebelah selatan karena mengalami pecah ban. Akibatnya sang pengendara sepeda motor terpental dan jatuh. Melihat kejadian tersebut warga sekitar serta merta membantu korban dan membawa ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi. “Padahal truk berhenti di pinggir jalan, mungkin karena cuaca hujan,” jelas Arip, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Anton (31), saksi yang lain,mengaku kalau kejadian itu begitu cepat, tiba - tibak ada suara mak Brakkk! Lalu saya melihat sebuah sepeda motor telah menabrak bak belakang sebuah truk yang di parkir di pinggir jalan. Dan pengendara motor itu langsung tersungkur, lalu kami tolong ramai - ramai dengan warga sekitar.”Setelah saya mendengar suara benturan keras langsung lari kesini,” tuturnya.

 Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Sunarto dalam keterangannya mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah truk yang di parkir di pinggir jalan karena mengalami ban pecah.
"Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah truk yang di parkir di pinggir jalan , akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi," terangnya.

Lebih lanjut Narto menambahkan bahwa kecelakaan itu terjadi tadi malam sekira jam 19.30, saat itu hujan sedang mengguyur di jalan raya Purwodadi-Kudus, tepatnya didepan SMP N 1 Grobogan.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel