Aniversary Milanisti Indonesia, MIB Purwodadi Donor Darah


GROBOGAN – Untuk ikut menyemarakkan aniversary ke-14 Milanisti Indonesia, Milanisti Indonesia Basis Purwodadi turut serta dalam program donor darah yang dilakukan secara serempak oleh seluruh Milanisti di Indonesia, Sabtu(18/3).

Menurut Irawanto, salah satu koordinator aksi saat ditemui  Grobogan Today mengungkapkan bahwa aksi donor darah yang mereka lakukan sebagai salah satu bukti kecintaan mereka terhadap tim AC Milan yang mereka dukung selama ini. “Memang ini untuk memperingati terbentuknya Milanisti Indonesia. Daripada mengadakan sesuatu yang tidak berguna, lebih baik berbuat sesuatu untuk sesama,” tuturnya.

Dhenda, salah satu pendonor mengungkapkan kebahagiaannya telah bisa turut serta dalam aksi donor darah. “Mungkin setitik darah ini bisa bermanfaat bagi sesama,” ungkapnya.
Ungkapan yang sama diutarakan Rimba, salah satu peserta aksi donor darah ini mengaku sedikit kecewa karena dirinya tidak bisa mendonorkan darahnya. “Sebenarnya tadi pengin banget donor, tapi apa daya setelah dicek tim medis tidak memenuhi syarat. Mungkin di lain kesempatan saya akan ikut donor darah lagi,” tuturnya.

Terpisah, Agus, Ketua Milanisti basis Purwodadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung semua kegiatan Milanisti indonesia demi mendukung tim kebanggannya. “Saya pribadi sangat mengapresiasi aksi donor darah ini. Semoga kedepan bisa melakukan aksi serupa,” ungkap pria yang akrab dipanggil Buclus ini. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel