Pohon Tumbang Timpa Motor di Godong



GROBOGAN – Nasib hahas menimpa dua pengendara sepeda motor suzuki satria dengan nomor polisi K 3738 LJ. Mereka tertimpa  pohon tumbang saat melintas di jalan raya Purwodadi- Semarang, tepatnya di Dusun Deresan, desa bringin, Kecamatan Godong, Senin(13/3).

Kejadian bermula saat dua pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan , yaitu Angga Kusuma(16), warga Desa Godan RT 1/8, Kecamatan Tawangharjo dan Abdul(16), warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi sedang melintas   di lokasi kejadian sekitar pukul 14.10 WIB. Saat kejadian, hujan  disertai angin kencang yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang.”Memang tadi waktu kejadian lagi hujan disertai angin kencang,” jelas Ferdi, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Saat pohon tumbang, kedua korban yang berasal dari  arah barat dan kebetulan tepat di bawah pohon yang tumbang. “Kejadian cepat sekali, saat motor satria melintas langsung tertimpa pohon. Korban langsung terjatuh bersama sepeda motornya,” jelas Ferdi kepada wartawan.


Atas kejadian tersebut, sepeda motor  mengalami kerusakan yang cukup parah, roda depan dan knalpot terlepas. Sedangkan kedua  pengendara sepeda motor yang  berboncengan  mengalami luka-luka dan keduanya harus dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan. “Saat kami datang ke lokasi, korban sudah ditolong warga. Kemudian korban kami bawa ke rumah sakit Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kapolsek Godong AKP  Ngadiyo.

AKP Ngadiyo menambahkan, agar saat angin kencang para pengendara lebih berhati-hati di jalan yang banyak pohonnya. “Di jalan yang banyak pohon besar rawan sekali terjadi pohon tumbang,” pungkasnya. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel