Pengurus Harus Amanah


GROBOGAN - Menindaklanjuti Musyawarah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pulokulon tanggal 17 Maret 2017 yang lalu, Hari ini pengurus Kwartir Ranting Pulokulon masa bakti 2017-2022 dilantik oleh Camat Pulokulon/ Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Sudarmoyo.

Dalam ikrar pelantikan yang dibacakan oleh Ketua Kwarran Pulokulon Mudjiono, bahwa menjadi pengurus Pramuka adalah sebuah kesukarelaan untuk ikut membina dan mengantarkan Generasi Muda yang lebih baik melalui Gerakan Pramuka."Saya akan mengajak jajaran pengurus kwarran untuk mendedikasikan diri dan menjalankan tugas pengabdian sebagai pengurus Gerakan Pramuka Kwarran Pulokulon. Dengan dedikasi tersebut diharapkan bisa mencetak generasi muda yang tangguh dan berkepribadian,” jelasnya.

Mudjiono menambahkan, kerjasama yang baik antar bidang akan membawa Kwarran Pulokulon menjadi lebih baik lagi. “Baik bidang Bina Muda, Bina Wasa, Abdimas Humas dan Kusarpra semua punya peran untuk memajukan Pramuka di Pulokulon. Kerjasama dan semangat rekan-rekan semua sangat kami nantikan,” tegas Mudjiono yang juga pernah menjabat Ketua Kwarran di Tawangharjo.

Sementara itu, Wakil Ketua kwartir Cabang 11 15 Grobogan bidang Abdimas Humas, Sugeng yang hadir dalam pelantikan Pengurus Kwarran Pulokulon menyampaikan bahwa menjadi pengurus adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya, untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut perlu dilaksanakan koordinasi dengan baik dengan jajaran Gerakan Pramuka, baik dengan Gugusdepan, Majelis Pembimbing Ranting maupun masyarakat dalam rangka mendapatkan dukungan masyarakat dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun dalam musran. “Kami berharap pengurus yang baru mampu memegang amanah dengan baik dan bisa membawa Kwarran Pulokulon menjadi lebih maju lagi,” tuturnya. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel