-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Persipur Siap Curi Poin di Kandang PSIR Rembang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Persipur Siap Curi Poin di Kandang PSIR Rembang


REMBANG – Walaupun menjalani laga tandang, Persipur Purwodadi targetkan membawa pulang poin saat bertamu ke kandang PSIR Rembang, Minggu(30/4/2017). Untuk merealisasikan target itu bukan pekerjaan gampang. Persipur harus berjuamg keras di kandang lawan yang terkenal angker.

“PSIR memang sedikit diuntungkan dengan bertindak jadi tuan rumah. Soalnya, mereka tentu akan dapat dukungan penuh dari suporter,” kata Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh, saat mencoba lapangan stadion Krida, Rembang, Sabtu(29/4).

Wahyu menegaskan, bahwa dirinya telah mengintruksikan agar anak asuhnya bekerja keras untuk mencapai target tersebut. Minimal, satu poin harus bisa didapat. “Target seri minimal harus kita petik. Syukur-syukur malah bisa dapat tiga alias menang,” jelasnya.

Wahyu menambahkan jika saat ini anak asuhnya siap tempur menghadapi tim PSIR Rembang. Apalagi saat ini timnya mendapatkan suntikan satu pemain tengah yang akan menambah kekuatan tim. “Persiapan kita memang sangat mepet, hanya seminggu. Namun kita harus bisa tampil all out untuk memperoleh hasil yang maksimal,” pungkasnya. (iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post