Jalan Rusak, Truk Pengangkut Rasta Terguling


GROBOGAN – Akibat jalan yang rusak, sebuah truk bermuatan beras sejahtera(rasta) terguling di jalan Desa Karangrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Sabtu(29/4). Beras yang akan disalurkan ke Desa Banjarejo ini tumpah di jalan menuju desa tersebut, sehingga kedatangan beras sedikit terlambat.

Saat dimintai keterangan, Kades Banjarejo Ahmad Taufik menjelaskan jika peristiwa tergulingnya truk pengangkut beras sejahtera untuk warganya terjadi sekitar 3 kilometer dari Balaidesa Banjarejo.”Sebenernya tinggal dekat, malah terguling truknya.Tadi saya bersama perangkat desa yang lain menunggu kedatangan berasnya. Malah dapat kabar terguling di Desa Karangrejo,” jelasnya.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ratusan karung beras yang tumpah langsung diamankan warga sekitar. Dan akhirnya diangkut dengan kendaraan yang lain menuju Balai Desa Banjarejo.”Beras sudah sampai di balaidesa. Sedangkan truk yang terguling juga sudah berhasil dievakuasi,” tutur taufik.

Taufik menambahkan, tergulingnya truk akibat terperosok lubang yang cukup dalam dan tertutup air. “Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. Dan jalan segera diperbaiki,” pungkasnya. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel