"Si Dodi" Maskot Baru Persipur Bagikan Jadwal Pertandingan


GROBOGAN – Sebagai wujud dukungan kepada tim kebanggaannya, salah satu suporter tim Persipur Purwodadi Garas Persipur Fans rela patungan untuk membuat maskot PERSIPUR. Maskot yang diberi nama Si Dodi(Kodok Purwodadi) ini akan selalu setia menemani tim Persipur saat berlaga di stadion krida bhakti Purwodadi.
Untuk memperkenalkan ke masyarakat, mereka punya cara tersendiri. Di Car Free Day(CFD) ,Minggu(16/4/2017)mereka mengajak Si Dodi untuk berkeliling sepanjang jalan R. Soeprapto sambil membagikan jadwal pertandingan yang akan dilakoni Persipur di grup 4 Liga 2 tahun 2017. “Kami sengaja ke CFD sambil memperkenalkan Si Dodi ke warga Grobogan. Disamping itu juga bagi-bagi jadwal pertandingan, agar nati saat pertandingan stadion jadi ramai,” jelas Guntur Prabowo, koordinator Suporter.
Aksi ini mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat. Beberapa pengunjung minta foto bersama Si Dodi untuk diabadikan di ponsel mereka. “Biasanya kan foto-foto ama tokoh kartun. Tapi sekarang bisa foto dengan Si Dodi yang menjadi maskot Persipur Purwodadi, seru banget,” ungkap Rima, salah satu pengunjung CFD.
Wahyu Teguh, pelatih Persipur yang kebetulan datang di CFD tidak membuang waktu untuk mengabadikan momen berfoto dengan Si Dodi. “Saya sangat salut dengan teman-teman suporter yang mau meluangkan waktu, biaya untuk mendukung Persipur. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk memberikan yang terbaik untuk warga Grobogan,” tuturnya.


Kontrak Pemain
Sepekan jelang kick off Liga 2, Sabtu(22/4/2017), Persipur baru mengontrak 11 pemain. Hal ini diungkapkan Wahyu Teguh, persiapan yang mepet membuat pihaknya cukup kelimpungan dalam mencari pemain. “Untuk pemain yang lainnya kita baru proses negosiasi. Semoga di akhir penutupan pendaftaran pemain kita mendapatkan pemain yang terbaik,” jelasnya.
Ada satu nama pemain yang cukup mentereng berlabuh di Persipur, yakni Basri Lohy yang pernah memperkuat Semen Padang. “Saat ini kita masih terus bergerilya mencari pemain,” tambah Wahyu.
Di laga pembukaan, Persipur akan menghadapi saudara tua mereka PSIS Semarang di kandang. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel