-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Oknum Kades Tajemsari Delapan Bulan Bolos Kerja, Kantor Desa Disegel

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Oknum Kades Tajemsari Delapan Bulan Bolos Kerja, Kantor Desa Disegel



GROBOGAN- Kesal Kadesnya tidak pernah masuk kerja selama delapan bulan, seorang perangkat desa tiba-tiba menyegel kantor desa dan  menghentikan semua aktifitas kerja di dalam kantor Balai Desa Tajemsari, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, kemarin.

Subandi, Kadus Tajemsari, langsung menghentikan seluruh aktifitas perangkat desa yang sedang bekerj di kantor Balai Desa Tajemsari. Aksi tersebut dilakukan karena dia mengaku kesal akan sikap kades yang susah ditemui di rumah maupun di kantor. Melihat aksi tersebut, seluruh perangkat desa yang ada di dalam ruangan langsung berhamburan keluar dari kantor. Hal ini mampu menarik rasa penasaran masyarakat yang sedang melakukan pelayanan disana.

Aksi tunggalnya dalam menuntut kinerja kepala desa ini, mendapat dukungan perangkat desa yang lain. Mereka keluar kantor dan berhenti bekerja.“Saya tidak akan membuka segel ini sampai tuntutan terpenuhi. Sebab berdasarkan buku absensi kepegawaian kantor desa, terlihat mulai Agustus 2016 hingga April 2017 ini, Kades Tajemsari Pujiyanto selalu absen,” tandasnya.

Selama tidak masuk bekerja, aktifitas oknum kepala desa ini tidak diketahui oleh perangkat desa yang lain. Subandi mengaku akan terus melakukan penyegelan bersama beberapa perangkat desa yang lain hingga Kades Tajemsari kembali aktif dan dapat melayani masyarakat. “Kami tidak mengetahui apa yang dilakukannya. Padahal selama ini masyarakat banyak yang membutuhkan tanda tangan untuk bermacam-macam kepentingan. Ini kan sangat merugikan masyarakat,” tandasnya.

Dia  berharap pihak kecamatan ataupun pemerintah daerah (pemda) bisa menindak tegas kades yang membolos selama delapan bulan tanpa keterangan ini. “kami berharap Kades mendapatkan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan,” jelasnya. (iya)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post