-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ayan Kumat, Warga Klambu Ditemukan Tewas di Sungai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ayan Kumat, Warga Klambu Ditemukan Tewas di Sungai


KLAMBU – Diduga penyakit ayan yang dideritanya kambuh, Kaswan(45)  warga Dusun Pesantren RT 3 RW 4, Desa Klambu, Kecamatan Klambu ditemukan tewas mengambang di sungai, tadi siang. Korban yang merupakan seorang petani ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today di lapangan, Sunar(48) yang kebetulan melintas di lokasi melihat korban dalam kondisi terapung di sungai. Melihat korban mengambang di sungai, ia memanggil temannya yang lain untuk melihat kondisi korban. “Usai melihat korban, saya memanggil warga yang lain. Akhirnya warga yang lain juga ikut kesini melihat kondisinya,” jelasnya.

Suparjo(31) yang juga ikut ke lokasi segera melaporkannya ke Mapolsek Klambu bahwa telah ditemukan mayat yang mengambang di sungai.  Mendapat laporan warga, Kapolsek Klambu beserta Kanit Reskrim dan anggota SPKT datang  ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban. Benar saja, korban ditemukan tewas mengambang ke sungai. Setelah tim inafis Polres Grobogan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian, korban pun dievakuasi dari sungai. “Setelah tim inafis datang, korban langsung dievakuasi,” jelas Kapolsek Klambu, AKP Asep Priyana.


Setelah berhasil dievakuasi dari dalam sungai,  kemudian diadakan pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Klambu. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Suwasana. (iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post