-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Frustasi Sakit Menahun, Seorang Kakek di Geyer Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Frustasi Sakit Menahun, Seorang Kakek di Geyer Gantung Diri



GROBOGAN – Diduga karena frustasi dengan penyakit strokenya yang tak kunjung sembuh, seorang kakek berusia 77 tahun ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya di Dusun Gaji RT 01/03 Desa Monggot, Kecamatan Geyer ,Kabupaten Grobogan, Senin(1/5). Korban bernama Joyopodo, pertama kali ditemukan menantunya, Suwarti(35) saat hendak ke kamar mandi di rumah korban.

Dari Informasi yang diperoleh Grobogan Today, sekitar pukul 07.00 WIB, Suwarti hendak ke kamar mandi yang berada di rumah milik korban. Namun saat dia masuk ke rumah korban, dia melihat mertuanya sudah tergantung di tiang rumah. “Kebetulan bapak kan berada di rumah belakang, sedangkan saya bersama suami di rumah depan. Saat saya hendak ke kamar mandi, bapak sudah dalam posisi tergantung,” jelasnya.

Melihat mertuanya tergantung, Suwarti langsung menjerit histeris dan berteriak minta tolong. Sontak para tetangga yang mendengar teriakannya berdatangan ke rumah korban. “Kebetulan tadi saya di rumah dan mendengar teriakan minta tolong. Jadi saya langsung kesini, korban sudah meninggal gantung diri,” jelas Sukiyem(51), tetangga korban.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkannya ke Mapolsek Geyer.Kemudian petugas bersama tim inafis dan tenaga medis dari Puskesmas Geyer datang ke lokasi kejadian. Dari tempat kejadian didapat barang bukti berupa selendang warna biru yang digunakan pelaku untuk mengakhiri hidupnya.”Motif bunuh diri korban diduga karena putus asa dengan sakit stroke yang tak kunjung sembuh. Adapun ciri-ciri korban, lidah menjulur keluar, keluar darah dari telinga, mengeluarkan air mani, anus keluar kotoran. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” jelas Kapolsek Geyer, AKP Darsono.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat. (iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post