Persipur Jungkalkan PPSM Magelang Dua Gol Tanpa Balas


PURWODADI- Persipur Purwodadi berhasil menundukkan tamunya,PPSM Magelang dalam lanjutan Liga 2, Minggu(7/5). Tim berjuluk laskar petir ini berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang yang dijaga Muhammad Refi Jaelani.
Diawal babak pertama, Persipur yang mengenakan baju kebesarannya merah-merah langsung melakukan penyerangan kepada tim tamu. Terhitung 4 kali upaya yang dilakukan anak asuh Wahyu Teguh berhasil digagalkan penjaga gawang. Baru menit ke 22 Persipur berhasil membobol tim berjuluk Macan Tidar lewat sontekan indah pemain bernomer punggung 23, Roberto E Sauyai.
Tak puas dengan gol yang diciptakan, tim Persipur terus menggempur tim asuhan Siswanto. PPSM Magelang yang tak mau dipermalukan tuan rumah berusaha ikut menyerang, tercatat satu peluang emas berhasil dimentahkan pemain belakang Persipur. Namun sampai akhir babak pertama usai, kendudukan masih tidak berubah untuk tuan rumah.
Hujan deras yang mengguyur stadion Kridha bakti membuat permainan berlangsung keras.  PPSM yang ingin mengejar ketertinggalannya terus melakukan penyerangan namun keasyikan menyerang, PPSM kembali kebobolan lewat gol yang dicetak Dewangga di menit 74.
Ingin memperkuat lini depan, PPSM Magelang mengganti pemain tengah mereka Rony Ardian, dengan memasukkan seorang penyerang, yakni Eko Nurochman pada menit 77. Dengan masuknya pemain satu ini, PPSM terus berusaha memborbardir pertahanan tuan rumah. Namun hingga peluit akhir ditiup wasit, skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.
Dalam jumpa pers, kapten PPSM Magelang Rony Ardian mengungkapkan, faktor lapangan menjadi penyebab permainan timnya tidak bisa berkembang. “Faktor lapangan menjadi penyebab permainan tidak berkembang,” tuturnya.
Dengan hasil ini Persipur naik ke peringkat 4 grup 4 Liga 2, sedangkan PPSM harus turun peringkat menjadi peringkat 6. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel