Pasar Murah Penutupan TMMD Diserbu Warga


WIROSARI- Pasar murah yang merupakan rangkaian acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung TahapI TA. 2017 diserbu warga. Ratusan warga berjubel di halaman Balai desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Kamis (4/5).
Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga sekitar. Berbagai jenis sembako dijajakan dalam bazar kali ini.Seperti gula, minyakgoreng,  mie instant, kecap, margarine dan lain-lain. “Dengan dilaksanakannya bazar sembako murah ini mudah-mudahan warga kurang mampu yang ada di wilayah ini dapat terbantu kebutuhan sehari-harinya. Karena mereka perlu perhatian khusus dari berbagai  kalangan  baik  instansi pemerintah maupun swasta”, ujar Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning .
Masyarakat setempat  antusias sekali untuk datang dan membeli berbagai jenis sembako yang disediakan. Ini terbukti, usai pemotongan pita tanda dibukanya bazar, warga langsung menyerbu. Dalam waktu singkat, barang-barang yang dijajakan pun habis terjual.

Martini(38), salah satu warga Desa Tambakselo merasa senang sekali dengan adanya pasar murah tersebut. Menurutnya, pasar murah tersebut bisa sedikit meringankan beban keluarga. “Semoga kedepan sering ada pasar murah lagi disini,” harapnya.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel