Sertijab Untuk Tingkatkan Kinerja Satuan


GROBOGAN - Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan Perwira Staf Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan di aula Makodim, Jumat (26/5).Upacara sertijab diikuti oleh para Personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0717/Purwodadi serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi.
Sesuai  dengan  surat  perintah Danrem 073/Mkt nomor prin/235/III/2017 tertanggal 17 Maret 2017 terjadi beberapa pergantian jabatan dan pemberhentian. Diantaranya satu jabatan Pasiops yang semula dirangkap Kapten Inf Untung Hardjanto digantikan Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo, jabatan Danramil 07/Wirosaridari Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyodigantikan Kapten Inf Achmad Faheri, jabatan Danramil 08/Tawangharjo dari Kapten Inf Achmad Faheri digantikan Kapten Arh Slamet, jabatan Danramil 03/Toroh dari Kapten Arh Slamet digantikan Kapten Inf Edy Suryantojabatan Danramil 17/Kradenan dari Kapten Inf Edy Suryanto digantikan Kapten Inf Mujiyono,jabatan Danramil 04/Godong dari Kapten Inf Mujiyono digantikan Kapten Inf Isbandi,jabatan Danramil 14/Karang Rayung dari Kapten Inf Isbandi digantikan Kapten Inf Sudar.
Dandim mengatakan, dalam kehidupan organisasi khususnya  TNI, pergantian  pejabat  pimpinan   suatu kesatuan bukanlah suatu peristiwa yang istimewa, melainkan merupakan suatu hal yang biasa dilakukan untuk menambah pengalaman tugas pejabat yang bersangkutan serta untuk memelihara akselerasi kinerja satuan.Kepada perwira staf dan Danramil yang menduduki jabatan baru saya ucapkan selamat. Segera laksanakan orientasi dan adaptasi internal maupun eksternal, hal ini penting dilakukan untuk mengenali kondisi staf maupun wilayah yang baru,” ujarnya.
Ia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini, dalam mengemban tugas dan jabatan dilingkungan Kodim 0717/Purwodadi. “Kepada pejabat yang baru, selamat atas jabatannya yang baru. Diharapkan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” pungkasnya.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel