Mayat Seorang Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Tuntang


KEDUNGJATI- Sempat menghilang selama empat hari, akhirnya  seorang nenek warga Dusun Krangkek RT 2 RW 6, Desa Kalimaro, Kecamatan Kedungjati ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai Tuntang, Rabu(21/6) siang. Korban pertama kali ditemukan oleh Samroji, warga Desa Wates, Kecamatan Kedungjati yang kebetulan mencari ikan di lokasi penemuan mayat.

Mayat diketahui bernama Sulastri(73), istri dari Mupangat.  Korban sempat menghilang selama empat hari dan sempat dilaporkan ke mapolsek setempat. Keluarga korban bersama para tetangga sudah berupaya mencari keberadaan korban, namun nihil. “Beberapa tetangga dan keluarga sudah ikut mencari keberadaan istri saya. Namun belum ketemu,” ujar Pangat, suami korban.

Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai Tuntang, tepatnya di Dusun Dawung, Desa Jumo, Kecamatan Kedungjati. Korban pertama kali diketahui oleh Samroji, warga Desa wates yang kebetulan sedang mencari ikan di lokasi penemuan mayat. Korban ditemukan dalam kondisi mengambang dengan posisi badan tengkurap. “Saat saya melihat pertama kali, saya penasaran. Kemudian saya mendekat, benar saja, ternyata mayat seorang wanita dengan baju kotak-kotak warna biru,” tutur Samroji kepada wartawan.

Usai mengetahui kalau temuannya adalah mayat, ia langsung bergegas memberi tahu warga yang lain. Warga pun akhirnya berbondong-bondong menuju lokasi penemuan mayat. Sedangkan warga yang lain berisiatif untuk melaporkannya ke Mapolsek Kedungjati. “Setelah tahu kalau itu benar-benar mayat, saya langsung memberi tahu warga,” jelasnya.

Petugas dari polsek Kedungjati akhirnya datang ke lokasi penemuan mayat. Mayat akhirnya berhasil dievakuasi petugas dengan dibantu warga. Setelah diperiksa oleh tim inavis dengan dibantu dokter setempat, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban diduga terpeleset ke sungai. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka jenasah kami serahkan kepada keluarga untuk segera dikebumikan,” ujar Kapolsek Kedungjati, AKP Sapto. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel