-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Siswa TK yang Tenggelam Ditemukan Mengambang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Siswa TK yang Tenggelam Ditemukan Mengambang


PURWODADI -  Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya  korban tenggelam di sungai Lusi di Dusun Pulosono, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi berhasil ditemukan, Kamis(1/6) sekitar pukul 12.30WIB. Korban tenggelam yakni Muhammad Nurcahyono(5),putra kedua dari pasangan Siswanto dan Nursholikah, warga Dusun Pulosono, Desa Putat RT 2 RW 6.

Peristiwa tenggelamnya anak TK ini bermula saat korban bersama lima temannya bermain di sungai Lusi. Nasib nahas menimpa korban, diduga tidak bisa berenang, korban yang hendak membasuh kakinya terpeleset  dan akhirnya tenggelam di dasar sungai. Melihat temannya tenggelam, teman seusai korban langsung pulang dan memberi tahu warga jika temannya tenggelam.

Tim Bazar nasional dan BPBD Grobogan  yang mencari keberadaan korban dengan menyisir sungai dengan radius 500 meter dari lokasi korban tenggelam. "Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Korban ditemukan mengambang sejauh 10 meter dari lokasi terpeleset ," jelas Masrikan, Kasi Kebencanaan BPBD Grobogan.

Usai berhasil dievakusi, korban langsung dibawa ke rumah duka. Tim medis dan inavis Polres Grobogan langsung memeriksa kondisi korban. Korban dinyatakan tewas akibat murni kecelakaan. "Tidak ditemukan tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Korban langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto.  (iya)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post