Ajak Pengurus Baru Majukan Kepramukaan


GUBUG- Gerakan Pramuka di Gubug harus lebih baik dari sebelumnya. Pernyatan tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Gubug (Kamabiran) Ahmad Basuki Mulyono dihadapan pengurus Kwartir Ranting Gubug masa bakti 2016 - 2021 yang baru saja dilantik pada hari ini Kamis, 20 Juli 2017 di aula UPTD Pendidikan Gubug.

Tugas pengabdian membina generasi muda melalui Gerakan Pramuka akan menjadi ringan kalau dilaksanakan dengan bersama-sama dan berkoordinasi dengan jajaran terkait. Tegas Ahmad Basuki Mulyono yang dimasa Pramuka Penegaknya pernah menjadi Pengurus Dewan Kerja Cabang Kwarcab 11 15 Grobogan

Sementara itu Ketua Kwartir Ranting Gubug yang baru, Zaeni menyampaikan bahwa pengurus Kwarran adalah anggota Pramuka Gubug yang terpilih dengan berbagai penilaian, sehingga Ka Kwarran Gubug berharap agar para pengurus yang dilantik bisa bersama-sama dan bersungguh-sungguh untuk menjalankan tugas dan karya pengabdian ini.

Ketua Kwarran yang juga Kepala UPTD Pendidikan Gubug ini juga berharap agar kedepan dengan dukungan semua pihak, Kwarran Gubug dapat mempunyai sanggar bakti Pramuka yang dapat digunakan untuk pertemuan bagi kegiatan Kepramukaan di wilayah Gubug. “Kami harapkan dukungan berbagai pihak untuk memajukan pramuka di Gubug,” tuturnya.

Ketua Kwartir Cabang Grobogan, Icek Baskoro yang mengukuhkan Jajaran Mabiran Gubug mendorong agar diadakan evaluasi bagi jajaran Pramuka Gubug untuk kemajuan di masa mendatang, penting peningkatan kompetensi bagi para pembina di Gugusdepan sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang trampil dan unggul.”Peningkatan kompetensi bagi pembina diharapkan agar tidak ketinggalan terhadap perkembangan ilmu pengetahuan maupun teknologi dan juga informasi ketrampilan kepramukaan,” tutur Icek Baskoro. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel